TNI/Polri

Kasdam XVII/Cenderawasih Dampingi Pangkostrad Resmikan Pipanisasi TNI AD Manunggal Air di Kampung Sereh Sentani

DETIKINDONESIA.CO.ID, JAYAPURA – Panglima Kostrad (Pangkostrad) Letjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., didampingi Kepala Staf Kodam (Kasdam) Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E., bersama rombongan meresmikan Pencanangan TNI AD Manunggal Air yang dilaksanakan di Kelurahan Sereh, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua, Rabu (7/12/2022).

Demikian disampaikan Kapendam XVII/Cenderawasih Kolonel Kav Herman Taryaman, S.I.P., M.H. dalam keterangannya.

“Bapak Pangkostrad Letjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., didampingi Kasdam Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E., bersama rombongan tiba di Kampung Sereh Distrik Sentani Kabupaten Jayapura dan langsung disambut oleh Warga dan siswa/siswi dari SD Inpres Sereh dengan tarian adat Sanggar Tari Hehera Kampung Sereh. Kemudian dilanjut dengan kegiatan dengan penanaman pohon Matoa dan pohon Pinang serta meninjau lokasi bakar batu (Barapen), dan dilanjutkan Peresmian Pipanisasi,” kata Kapendam XVII/Cenderawasih Kolonel Kav Herman Taryaman.

Baca Juga :  Operasi Patuh Maung 2022 Berakhir, Dirlantas Polda Banten Berikan Analisa dan Evalusasi

Mengawali kegiatan tersebut, Bapak Yanto Eluay selaku Ondopolo Kampung Sereh menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Pangkostrad dan semua pihak yang sudah terlibat dalam Program Pipanisasi TNI AD Manunggal Air yang sudah diresmikan oleh Bapak Pangkostrad.

Penulis : Tim
Editor : Admin
Sumber :
1 2 3 4 5Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda