DaerahTNI/Polri

Polres Langkat dan Kodim 0203/LKT Tinjau Warga serta Berikan Bantuan Korban Banjir

DETIKINDONESIA.CO.ID, LANGKAT – Aksi sosial terus dilakukan Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH, SIK yang kali ini bersama Dandim 0203/Langkat, Letkol Infantri M Eko Prasetyo, dengan menyambangi warga yang terdampak banjir bertempat Desa Mangga dan Desa Kwala Begumit Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara, Senin (21/11/2022).

Turut hadir dalam kegiatan, Danramil Stabat, Kapolsek Stabat AKP Ferry Ariandi SH, MH, Camat Stabat, Persit Kartika Chandra Kirana yang merupakan persatuan istri tentara, anggota Bhayangkari Polres Langkat,personil Polres Langkat, para relawan dan
warga masyarakat setempat.

Kapolres dan Dandim berjalan kaki untuk menyambangi warga setempat yang bertahan di rumah masing-masing. Sembari mengecek langsung kondisi warga yang terdampak banjir dari dekat, sekaligus menanyakan kondisi serta keluhan yang dialami warga.

Baca Juga :  Polres Langkat Polda Sumut Gelar Operasi Bina Kesuma ke Masyarakat

Untuk meringankan beban warga yang sedang dalam musibah banjir, Kapolres dan Dandim memberikan secara langsung bantuan paket sembako secara simbolis kepada warga yang bersangkutan.

Selain itu mereka juga membuat posko bantuan dan posko pengecekan kesehatan kepada warga khususnya ibu dan anak-anak yang terdampak banjir.

1 2 3Laman berikutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan