Pemerintahan

Anies Baswedan Dianggap Menghindar Dari Kasus – Kasus Besar di DKI Jakarta

DETIKINDONESIA.CO.ID, JAKARTA – Juru Bicara DPP Partai Solidaritas Indonesia alias PSI, Sigit Widodo, angkat suara menyoroti birokrasi DKI Jakarta antara Gubernur Anies Baswedan dengan Wakilnya, Ahmad Riza Patria

Sebelumnya, Wagub DKI Jakarta, Ahmad Riza, merespons pembatalan proyek sumur resapan oleh DPRD DKI Jakarta. Sementara, Gubernur Anies Baswedan terlihat kembali enggan bersuara terkait kasus tersebut.

Menurut Sigit, Anies Baswedan memang terkesan menghindari isu panas di Jakarta. “Ketika Pak Riza menjadi wakil gubernur, Pak Anies tampaknya memang menghindari isu-isu sensitif dan hanya menjawab hal-hal yang aman saja,” ucap Sigit baru-baru ini, melansir GenPI.co, Sabtu (8/1).

Sigit menjelaskan, meski hal itu diperbolehkan, bukan berarti Anies Baswedan bungkam soal masalah di Jakarta. Sebab, sumur resapan merupakan proyek yang dicanangkan Pemprov DKI Jakarta guna mengatasi banjir.

Baca Juga :  Bangun Peradaban, Anies Baswedan Mendapat Penghargaan Dari Tokoh Betawi

“Sebetulnya sah-sah saja berbagi peran, tetapi saya melihat Pak Anies cenderung cari aman dengan menggunakan Riza sebagai tameng untuk isu-isu panas,” jelasnya.

Sementara itu, DPRD DKI Jakarta menghentikan proyek sumur resapan yang telah berjalan di beberapa wilayah. Penghentian proyek itu tidak lepas dari sejumlah masalah yang muncul dalam pembuatan sumur resapan.

Penulis : Tim
Editor : Harris
Sumber : wartaekonomi.co.id
1 2Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda