DaerahPemerintahan

Di HUT Muratara ke-9, H. Hermandaru Resmikan Kantor Bupati Musi Rawas Utara

DETIKINDONESIA.CO.ID, MURATARA – Gubernur resmikan Kantor Bupati Muratara  bersamaan dengan Kabupaten Muratara ke-9. Peresmian ditandatangani Prasasi dan pengguntingn pita, tepat di pintu utama Kantor Bupati Musi Rawas Utara, Minggu (20/6/2022).

Pengguntingan Pita dilakukan langsung oleh Ketua PKK Sumsel, Hj Febrita Lustia Herman Deru bersama dengan Ketua TP PKK Muratara, Hj Rita Suryani dan Ketua GOW Muratara, Umi Desi Tri Angreini
turut hadir Wakil Bupati Muratara, H Innayahtullah, Walikota Lubuklinggau H. SN. Prana Putra Sohe, Wabub Mura, Kapolres Muratara, AKBP Ferly Rosa Putra, Dandim 0405/MLM, Kepala Kejaksaan Negeri Lubuk Linggau, serta para Kepala OPD se Kabupaten Musi Rawas Utara.

Dalam pidatonya Gubernur Sumsel mengutarakan takjub dan bangga dengan kemajuan Kabupaten Muratara. Setidak itu terlihat dari keindahan Kantor Bupati.

Baca Juga :  Waktu Dekat, Pemdes Fatkauyon Akan Cairkan BLT-DD

“Saya mengakui hilal kemajuannya di Kabupaten Muratara. Saya merasakan dan melihat langsung kemajuan Muratara. Salah satunya yakni Gedung Kantor Bupati yang tidak begitu mewah tapi indah. Sehingga ini menjadi spirit pemerintah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Herman Deru.

Penulis : Khoiril
Editor : Michael
Sumber :
1 2Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Michael Yusuf

I Can See U But U Can't See Me

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda