Pemerintahan

Hadiri Pengukuhan KAHMI, Rosjonsyah Harapkan Kolaborasi Yang Baik

DETIKINDONESIA.ID, BENGKULU- Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu Rosjonsyah mengucapkan selamat kepada para pengurus majelis wilayah KAHMI Provinsi Bengkulu yang baru saja dilantik. Ia berharap semoga dapat melaksanakan amanat yang diemban dengan sebaik mungkin.

Hal ini disampaikan Rosjonsyah saat hadir dalam pelantikan Presidium dan Pengurus Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MW KAHMI) Provinsi Bengkulu periode 2021-2026 yang berlangsung di Gedung Pola Pemprov Bengkulu, Sabtu (27/11/2021).

“Semoga KAHMI akan terus berperan aktif dalam turut serta menyelesaikan permasalahan- permasalahan bangsa. Sebagai bagian dari upaya mensukseskan pembangunan, untuk kemajuan dan kesejahteraan bangsa Indonesia,” ujar Rosjonsyah.

Sebagai golongan mayoritas, umat Islam telah begitu banyak berkontribusi dalam perjuangan bangsa. Sejak zaman sebelum kemerdekaan, perjuangan merebut dan mempertahankan kemerdekaan, umat Islam selalu berada di garis depan perjuangan bersama dengan komponen masyarakat yang lain.

Baca Juga :  Sikapi Wacana Penundaan Pilkada Begini Sikap KPU Kep. Selayar

“Pemprov akan selalu siap untuk berkolaborasi dengan KAHMI, karena organisasi ini memiliki kontribusi yang sangat baik dan jelas. Jadi kita akan siap men-support KAHMI,” pungkasnya.

Penulis : Tim
Editor : Harris
Sumber :
1 2Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda