Pemerintahan

Inilah Sosok Gus Huda Sulistio, Optimis Membangun Negeri

DETIKINDONESIA.ID, KOTA BEKASI, MPI
Bangsa Indonesia diprediksi akan memasuki tahun keemasan yang ditandai dengan bonus demografi karena mayoritas penduduk berada dalam usia produktif pada tahun 2024 mendatang. Kondisi ini memberikan sinyal positif bagi kalangan pemuda atau milenial untuk menggali potensi diri agar bisa ikut berkontribusi dalam membangun negeri.

Sikap optimistis ini disampaikan Huda Sulistio, ST menanggapi terbukanya peluang dan kesempatan bagi kalangan milenial untuk berkiprah dan menjadi garda terdepan menyongsong kemajuan bangsa. “Dua pilihan bagi kaum milenial dalam menghadapi bonus demografi nanti. Bergerak maju atau diam di tempat,” ungkapnya mengawali perbincangannya, belum lama ini.

Menurut Huda Sulistio, dua pilihan untuk kaum milenial itu akan berdampak besar terhadap bangsa dan negara. “Jika milenial bergerak maju maka akan berdampak positif terhadap geliat pembangunan dan bonus demografi akan menjadi berkah bagi Ibu Pertiwi,” ulas pemuda yang akrab disapa Gus Huda ini.

Baca Juga :  Meresmikan Masjid Al Iklas KIPAN D 731 Kabaresi, Bupati Safitri Malik Soulisa Mengajak Makmurkanya

“Sebaliknya, jika pemuda atau kaum milenial hanya diam di tempat, maka bangsa kita ini akan kehilangan kesempatan untuk berkembang menjadi negara yang lebih maju. Pada akhirnya bonus demografi justru bakal menjadi musibah bagi bangsa potensi yang dimiliki milenial tidak tergali secara positif,” papar Gus Huda.

Penulis : Tim
Editor : Harris
Sumber : mediapatriot.co.id
1 2 3 4Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda