Pemerintahan

Ketum PD Sumbawa Jamaluddin Tutup Pelantikan 24 PC NWDI di Zona Barat

DETIKINDONESIA.ID, SUMBAWA- Serbak mewangi panji-panji Nahdatul Wathan Diniah Islamiyah (NWDI) berkibar di Tanah Samawa ini dengan dilantiknya jajaran pengurus Cabang NWDI se-kabupaten Sumbawa telah tuntas dilaksanakan. Dimana sebelumnya zona timur, Zona Tengah, Selatan dan kini zona Barat meliputi 5 kecamatan kecamatan resmi dilantik oleh Ketua Umum PD NWDI Sumbawa Jamaluddin Maladi, di Graha Djibril Sumbawa, Ahad (12/12)

Pelantikan kali ini, ditandai dengan penyerahan bendera kebesaran NWDI oleh Ketum NWDI Sumbawa, Jamaluddin, S. Sos., MT kepada masing-masing Ketua PC NWDI.

Dan dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) Sekretaris Umum PD NWDI Sumbawa, Alimin QH., S.Ag untuk 5 Pengurus Cabang, diantaranya,  Pengurus  Cabang Kecamatan Utan, Rhee, Buer, Alas dan Kecamatan Alas Barat.

Baca Juga :  Bamsoet: Presiden Jokowi Tantang Sean Gelael Berlaga di Kejuaraan Formula E

Ketua Umum PD NWDI Sumbawa, Jamaluddin Malady, S.Sos., MT menyatakan rasa syukur dan terima kasih kepada para pengurus yang bersedia menjadi bagian dari keluarga besar NWDI. Sebab, sebagian besar pengurus cabang yang dilantik kali ini adalah orang-orang baru dan banyak yang menjabat pula sebagai kepala desa dan kepala dusun pula.

Penulis : Tim
Editor : Harris
Sumber :
1 2 3 4Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda