Pemerintahan

Komunitas Peternak Kelinci Cakradhara Silahturahmi Membangun Sinergi Bersama Pemerintah Kota Batu

DETIKINDONESIA.CO.ID, BATU- Komunitas peternak kelinci Cakradhara pada hari Kamis (13/1/2022) mendatangi kantor Walikota Batu untuk bersilaturahmi ke Walikota Batu, Dra. Hj. Dewanti Rumpoko M.Si di kantornya.

Kunjungan yang dilakukan komunitas tersebut dalam rangka silahturahmi, sinergi dan komunikasi dengan pemerintah kota Batu yang telah mendukung penuh kegiatan kontes kelinci hias beberapa waktu yang lalu.

Dirgahayu Eko ketua komunitas kelinci Cakradhara menyampaikan bahwa kami menemui ibu walikota Batu dalam rangka silahturahmi, sinergi dan komunikasi dengan pemerintah kota Batu. Apalagi kami telah didukung penuh dalam kegiatan kontes kelinci hias beberapa waktu yang lalu.

“Intinya selain silahturahmi kami juga berkomukasi dan membangun sinergi dengan pemerintah kota Batu dalam setiap kegiatan yang akan kami lakukan. Tak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada ibu walikota yang telah mendukung kegiatan kami beberapa waktu lalu.

Baca Juga :  MCMI Talkshow Tokoh Bicara Dari Masjid Untuk NKRI

Dapat diketahui bahwa Cakradhara adalah sebuah komunitas peternak kelinci di kota Malang. Komunitas yang dikenal sebagai wadah berinteraksi dan bersosialisasi bagi para penghobi dan penggerak kelinci potong dan hias.

Penulis : Teguh
Editor : Harris
Sumber :
1 2 3Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda