Pemerintahan

Yoel Demotekai Raih 13 Suara Terbanyak Sebagai Ketua DPC PARPOL Hanura Kabupaten Jayapura

DETIKINDONESIA.CO.ID, JAYAPURA- Berakhirnya proses Muscab DPC HANURA Kabupaten Jayapura, Kita patut bersyukur kepada Tuhan Allah karena proses telah selesai dengan baik.

Dari akhir Desember sampai awal Januari sampai hari ini semua tahapan – tahapan telah kita lalui dengan baik dan hari ini proses musyawarah telah berjalan dengan sangat baik, di sinilah saya dapat menggambarkan bahwa ada secercah harapan karena begitu dewasanya, musyawarah cabang yang dilakukan di Kabupaten Jayapura ini..Dapat berjalan dengan sangat demokratis dan hari ini telah selesai dengan sangat baik.

Hal tersebut senada disampaikan oleh Plt. Ketua DPC Hanura Kabupaten Jayapura. Kamasan Jack Komboy.,Kita berharap ini menjadi pijakan baru bagi kita,.bahwa dengan terpilihnya ketua DPC Hanura Kabupaten Jayapura, Yoel Demotekay, kita tentunya dari DPD menaruh harapan penuh bahwa ada langkah-langkah berikut yang harus dilalui dan.dilaksanakan.dengan baik.

Baca Juga :  Inilah Sosok Gus Huda Sulistio, Optimis Membangun Negeri

“Terpenting adalah membenahi struktur Sampai kebawa untuk Bagaimana berkomitmen bersama-sama dan bagaimana di tahun ini juga kita akan masuk pada verifikasi parpol,.maka untuk itu,.diharapkan bagaimana kita bisa menjadi peserta pada pemilu 2024. Itu mungkin menjadi agenda yang terpenting di awal tahun,” ucap Komboy.

Penulis : Tim
Editor : Harris
Sumber :
1 2 3Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda