Pemerintahan

Yoel Demotekai Raih 13 Suara Terbanyak Sebagai Ketua DPC PARPOL Hanura Kabupaten Jayapura

Ditambahkan, Jack, nanti setelah itu kita bicara bagaimana untuk kemenangan – kemenangan DPC Kabupaten Jayapura untuk meraih apa yang diinginkan di 2024.

” Jadi intinya bahwa Saya, memberikan apresiasi kepada seluruh Pengurus DPC Kabupatem Jayapura sampai timgkat Distrik bahwa ada sebuah proses demokrasi yang baik hari ini mereka menunjukkan kedewasaan mereka sehingga semua proses dapat berjalan dengan baik” katanya.

Sebelumnya.5 calon yang mendaftar dan telah mengikuti Fit and Proper Test. Pada saat Muscab dua Calon undur diri yakni, Herman Oyaitouw dan Daniel Yoku. Dan 3 calon yang bertarung yakni, Yohanis Hikoyabi, Yoel Demotekay dan Zoanus Karoba.

Proses Pemilihan secara demokrasi, terdapat 21 suara, dan hasil pemilihan dimenangkan oleh Yoel Demotekay dengan jumlah suara 13, kedua Yohanis Hikoyabi, total suara 8dan Zoanus Karoba total 0 suara.

Baca Juga :  Pemkab Belitung Timur Salurkan Beasiswa Non Permanen Rp 1,4 Miliar

Plt..Ketua DPC Hanura, Kamasan Jack Komboy, berharap dengan berakhirnya, proses pemilihan atau Muscab ini,.maka semua pengurus Partai Hanura harus bersama kembali untuk besarkan nama partai di Kabupaten Jayapura. (DE).

Penulis : Tim
Editor : Harris
Sumber :
Laman sebelumnya 1 2 3Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda