Seluruh Organisasi Sayap PPP Provinsi Malut Siap Menangkan Capres Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024

Minggu, 30 April 2023 - 07:23 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

DETIKINDONESIA.CO.ID, TERNATE – Seluruh Organisasi sayap Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Provinsi Maluku Utara siap bekerja keras memenangkan Calon Presiden yang diusung oleh PPP Ganjar Pranowo. Komitmen itu dideklarasikan oleh Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK), Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI), Angkatan Muda Ka’bah (AMK), dan Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) di Kantor DPW PPP Provinsi Maluku Utara Kelurahan Mangga Dua Utara, Sabtu 29 April 2024.

Deklarasi dukungan organisasi sayap PPP kepada Ganjar Pranowo, sebagai Capres 2024 sejalan dengan sikap DPW PPP Provinsi Maluku Utara yang mengamankan dan melaksanakan keputusan DPP PPP yang telah mendeklarasikan mengusung Ganjar sebagai Capres pada Pilpres 2024 mendatang.

Baca Juga :  Pemkot Tidore Gelar DKT Kurikulum Bahasa Daerah

“Sebagai organisasi sayap PPP, wajib hukumnya kami taat fatsun organisasi dan menjadi tugas kami bekerja keras turun ke tengah-tengah konstituen, untuk mengkampanyekan bahwa PPP mengusung Ganjar sebagai Capres pada Pilpres 2024,” demikian dikemukakan Ketua PW GPK Provinsi Maluku Utara Idhar Abd Rahman, S.IP saat mendeklarasikan mendukung Ganjar Pranowo, sebagai Capres.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Setelah ini kami akan turun konsolidasi ke seluruh kabupaten/kota di Provinsi Maluku Utara, untuk bertemu dengan seluruh pengurus GPK di kabupaten/kota memastikan bahwa seluruh organisasi sayap PPP terutama GPK harus segera mendeklarasikan dukungan kepada Capres Ganjar Pranowo,” katanya lagi.

Sementara itu Sekretaris GMPI Rusli Hi Abubakar, SH menegaskan bahwa pada prinsipnya sebagai organisasi sayap PPP, pihaknya siap bekerja sama dengan PPP untuk memenangkan Ganjar Pranowo, sebagai Presiden RI pada Pilpres 2024.

Baca Juga :  Usai Dilantik Jadi Ketua IPEMI, Arny Ternatani Syahrul Fokus Pemberdayaan Perempuan Lewat UKM

“Sebagai sayap PPP kami memastikan diri bekerja keras untuk memenangkan Capres Kami Ganjar Pranowo di Provinsi Maluku Utara. Untuk itu kami akan menginstruksikan kepada seluruh pengurus GMPI di seluruh kabupaten/kota untuk mengamankan dan bekerja memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI,” tegas Rusli Hi Abubakar.

Hal senada disampaikan Ketua Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Provinsi Maluku Utara Iswadi Hasan. Menurut Iswadi, pilihan DPP PPP mengusung Ganjar sebagai Capres merupakan Langkah politik yang sangat brilian. Sebab, keputusan DPP PPP akan memberikan dampak politik yang sangat positif bagi perolehan kursi DPR-RI PPP pada pileg 2024.

“Untuk itu AMK sebagai salah satu organisasi sayap PPP memastikan diri mengamankan keputusan DPP PPP di Provinsi Maluku Utara,” tegas Iswadi Hasan.

Baca Juga :  AMPG Pultab Siap Menangkan Partai Golkar di Pemilu 2024

Senada dengan Iswadi, Ketua Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) Provinsi Maluku Utara Jumiyati S. Nur, S.Pd, menegaskan pihaknya mendukung penuh keputusan DPP PPP mengusung Ganjar Pranowo, sebagai Capres pada Pilpres 2024.

Untuk itu WPP Provinsi Maluku Utara akan menginstruksikan kepada seluruh WPP kabupaten/kota se-Provinsi Maluku Utara untuk juga mengamankan keputusan DPP PPP yang telah mengusung Ganjar Pranowo, sebagai Capres.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari DETIKIndonesia.co.id. Mari bergabung di Channel Telegram "DETIKIndonesia.co.id", caranya klik link https://t.me/detikindonesia, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Penulis : Tim
Editor : Mufik
Sumber :

Berita Terkait

Kapolres Halsel, Bersama Rombongan Kunjungi Polsek Gane Timur
Bapenda Malut Gelar Focus Group Discussion Peningkatan PAD Melalui Sidola Batagi
Bakal Calon Bupati, Hj Eka Dahliani Usman Beri Ucapan “Hut Halsel ke-21.Tahun 2024
Disinformasi Isu Deklarasi Paslon Boneftar-Fatah di Pilkada Manokwari 2024
PLN Indonesia Power Gelar Aksi Bersih Diarea Pantai Pelabuhan
HUT Ke-21 Kaimana, Freddy Thie Ajak Masyarakat Jaga Persatuan dan Kesatuan
Bupati Freddy: Prestasi dan Inovasi Kabupaten Kaimana Harus Terus Ditingkatkan
Hari Lingkungan Hidup, PLN Indonesia Power dan UBP, Tanam Ratusan Pohon

Berita Terkait

Sabtu, 8 Juni 2024 - 22:42 WIB

Berpeluang Didukung PDIP, Anies: Sebuah Kehormatan yang Luar Biasa

Sabtu, 8 Juni 2024 - 22:36 WIB

Usai Diusung Maju Pilkada Jabar, Ilham Akbar Habibie Singgung Histori Keluarga

Jumat, 7 Juni 2024 - 21:14 WIB

Hasil Sidang Isbat: Idul Adha Jatuh Pada Senin 17 Juni 2024

Jumat, 7 Juni 2024 - 20:53 WIB

Gerindra Resmi Usung Pasangan Khofifah-Emil Dardak di Pilgub Jatim 2024

Kamis, 6 Juni 2024 - 21:14 WIB

Menteri Basuki Sebut Tapera Berpeluang Diundur Jika Ada Usulan dari DPR-MPR

Kamis, 6 Juni 2024 - 21:08 WIB

Korupsi Semakin Marak, PDIP Dorong Revisi UU KPK

Kamis, 6 Juni 2024 - 20:38 WIB

Dihadapan Alumni Trisakti, Menkopolhukam Dukung Transformasi Kelembagaan Trisakti

Kamis, 6 Juni 2024 - 13:34 WIB

Ketua DPD RI Nilai Penyesalan Amien Rais Terkait Amandemen 1999-2002 adalah Momentum Percepat Wujudkan Visi Prabowo untuk Kembali ke Pancasila

Berita Terbaru