NasionalTokoh

Bergeming Melihat KNPI Terpecah Belah, Tokoh Muda Arvindo: Menpora Hanyalah Men-ora Tanpa Huruf P

DETIKINDONESIA.CO.ID, JAKARTA – Tokoh Muda Arvindo Noviar kembali merasa prihatin atas terpeca belanya KNPI di masa kini dan akhirnya mengkritisi Menpora yang sengaja pembiaran terhadap masalah tersebut, Selasa (22/3/2023).

Menurut Arvindo saat melihat menpora diam dan memindai gerak-gerik men-ora hanya bergeming menyikapi para pemuda KNPI yang terus-menerus berbenturan tiada henti. Ujar Arvindo yang juga Tokoh Muda ini.

Arvindo melihat para pemuda KNPI menjadi terpecah belah tidak keruan, yang jika diterus-teruskan akan berdampak kepada label “pemuda” yang dahulu dijadikan ikon pejuang progresif-revolusioner, kini mengalami dekadensi dan peyorasi ke level yang paling memuakan. Tegas Arvindo.

Ia lantas menyatakan Menpora kurang huruf P, Sebagaiman menarasikan kata Men-ora hanya jumud dan tetap mampu tampil mesam-mesem kendati para pemuda KNPI saling bertengkar memperebutkan jabatan dan kehormatan yang sesungguhnya semu belaka. Mereka lupa bahwa lidi yang bercerai-berai tentulah rapuh, kecuali lidi-lidi itu bersatu dalam ikatan yang kuat. Tutur Arvindo.

Baca Juga :  Bertemu KNPI Jatim, LaNyalla Berpesan Anak Muda Jangan Mau Dipecah-Belah

Lanjut Arvindo, bahwa Tak mampukah Men-ora memberi penjelasan kepada para pemuda keblinger itu bahwa 100 tahun yang lalu Tan Malaka, Sukarno, Hatta, Syahrir dkk sibuk menyulam persatuan dan memantik api perjuangan para pemuda sehingga berkumpullah para pemuda itu, lalu mereka saling mengikat jiwa dan raganya melalui ikrar sumpah pemuda, dan sejak itu pula Bangsa Indonesia lahir. Ya, pemuda yang melahirkan Bangsa Indonesia!.

Penulis : Mul
Editor : Harris
Sumber :
1 2 3Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda