TNI/PolriTokoh

Ini Alasan Ngabalin Datangi Polres Bogor

DETIKINDONESIA.CO.ID, BOGOR – Sangat mengejutkan, Ali Mochtar Ngabalin dari Kantor Staf Presiden (KSP) mendatangi Polres Bogor untuk mendapatkan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan Surat Keterangan tidak Terlibat Narkoba atau bebas Narkoba di Satuan Narkoba Polres Bogor, Kamis (19/1/2023) Siang.

Tujuan Ngabalin datangi Polres Bogor tidak lain adalah untuk melengkapi syarat administrasi sebagai Calon Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Olahraga Layar Seluruh Indonesia (PORLASI).

“Tidak…tidak.. Tujuan saya datang ke Polres Bogor bukan karena ada masalah, melainkan harus melengkapi beberapa administrasi sebagai calon Ketua Umum PORLASI periode 2023-2027,” jelasnya.

Ngabalin juga mengatakan, bahwa dirinya tidak terbiasa jika dilakukan sebagai seorang pejabat dalam mendapatkan pelayanan. “Saya tidak mau diberlakukan berbeda dengan yang lain hanya karena seorang pejabat. Saya mau ikuti prosedur yang berlaku di Polres Bogor,” katanya.

Baca Juga :  Sinergitas TNI-Polri Kimaam Musnahkan Miras Berbagai Merk Di Merauke

Bayak yang sudah datang dari awal, lanjut Ngabalin, “sudah 2 jam saya menganteri dan belum juga selesai. Meskipun Kapolres ingin melakukan hal berbeda, tapi saya tidak mau. Saya harus ikuti aturan yang ada di sini, jadi tidak masalah jika saya harus anteri, sesuai dengan yang dikatakan Pak Presiden Jokowi. Sekalian saya melihat pelayanan Polres Bogor terhadap masyarakat sudah sampai sejauh mana,” ucap Ngabalin.

Penulis : Michael
Editor : Michael
Sumber : Special Report
1 2Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Michael Yusuf

I Can See U But U Can't See Me

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda