Tokoh

Putra Bone Andi Yuslim Patawari, Ini Kisahnya Menantang Menjadi Sukses

DETIKINDONESIA.CO.ID, JAKARTA – Putra Bone Sulaweai Selatan Andi Yuslim Patawari adalah sosok yang kini menjadi inspirasi banyak orang di kalangan anak – anak muda, menjadi sukses dengan berbagai tantangan.

Menjadi sukses bukan hal biasa bagi Andi Yuslim, akhirnya Media Detik Indonesia mencari jejak – jejak hidupnya. Menurutnya bahwa hidup ini harus lebih baik dari hari kemarin.

“Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin, dan hari esok harus lebih baik dari hari ini”. Kalimat inilah yang melekat pada sosok seorang Tokoh Muda asal Sulawesi Selatan, Andi Yuslim Patawari hingga mengantarnya menjadi orang yang sukses.

Ditemui awak media di Jakarta, pria asal Bone Sulawesi Selatan yang juga menjadi pengurus Kadin ini menceritakan kehidupan semasa kecilnya yang ditempa dengan didikan militer yang keras oleh kakeknya.

Baca Juga :  Ketua DPD RI Dukung Langkah Presiden Tuntaskan Vaksinasi di Lampung

“Didikan ini hingga membuat saya hingga saat ini hidup mandiri dan banyak wejangan moral yang bisa dibawa. Berbagai pengalaman yang dilalui sejak kecil membuahkan multi karakter sehingga bisa berinteraksi dengan latar belakang berbeda. Tentunya banyak momen-momen yang tidak bisa dilupakan khususnya ketika berada di pesantren,” ujar Andi.

Penulis : Tim
Editor : Harris
Sumber :
1 2Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda