Aksi Jumat Berkah, Bunda Indah Serukan untuk Memilih Pemimpin yang Ikhlas

Jumat, 2 Februari 2024 - 18:55 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

DETIKINDONESIA.CO.ID, JAKARTA – Ketua Tim Pecinta Prabowo, Hj. Bunda Indah bersama seluruh anggota Pecinta Prabowo menggelar acara jumat berkah di depan Mall Thamrin City, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (2/2/20024) pagi.

Acara yang dikemas dalam keberkahan tersebut dihadiri juga oleh Ketua Umum Perempuan Indonesia Maju (PIM) Lana T. Koentjoro, Chandra Syunada  (Sekretaris Tim Pecinta Prabowo), dan Ay Claudia (Mc Ibukota), serta puluhan porter (pengangkut barang) Tanah Abang, puluhan juru parkir, para Pedagang Kaki Lima (PKL), dan masyarakat sekitar yang memadati area Thamrin City.

Bunda Indah mengatakan agar masyarakat tidak tertipu oleh pemimpin yang selalu mengumbar janji dengan kata-kata yang manis dan selalu menggunakan ayat-ayat dalam kampanyenya serta mengaku dirinya beriman.

“Sesungguhnya orang yang mengatakan dirinya beriman adalah orang yang munafik, karena iman seorang itu hanya Allah yang tau. Jangan masyarakat juga dibodohi oleh mereka yang selalu menggunakan ayat-ayat dengan janji manisnya. Kita tidak butuh pemimpin yang pintar bicara tapi mereka yang ikhlas dalam bertindak,” kata Bunda.

Bunda juga menegaskan bahwa pemimpin yang ikhlas dan tulus cuma hanya ada di sosok Prabowo Subianto.

“Banyak orang yang ingin menjadi pemimpin, tapi untuk pemimpin yang tulus dan ikhlas hanya ada pada sosok Pak Prabowo Subianto,” tegasnya.

Hal senada disampaikan oleh Ketua Umum Perempuan Indonesia Maju, Lana T Koentjoro menyampaikan bahwa hanya Prabowo yang memiliki keriteria menjadi pemimpin yang benar-benar ikhlas.

Baca Juga :  Golkar Setujui Pilkada Serentak 2024 Dimajukan Bulan September

“Seperti yang disampaikan Bunda bahwa sosok Pak Prabowo adalah pemimpin yang memiliki jiwa ksatria dan ikhlas,” tegasnya.

Kegiatan jumat berkah selalu dilakukan oleh Bunda Indah setiap minggunya. Dengan kegiatan tersebut beliau berbagi keberkahan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Selain berbagi dalam jumat berkah, Bunda juga melakukan seruan (kampanye) agar masyarakat memilih Pak Prabowo dan Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2024.

Dengan membagikan masyarakat ratusan kaos biru, makanan dan sedikit tali kasih kepada warga sekitar serta memborong makanan kecil para pedagang, Bunda Indah juga menyerukan agar kegiatan tersebut dapat di lihat oleh Prabowo sehingga peduli kepada masyarakat.

“Saya tidak ingin di kenal oleh Beliau (Prabowo). Saya cuma mau agar Bapak Prabowo peduli kepada masyarakat, jangan ketika sudah terpilih menjadi Presiden malah lupa degan masyarakat. Tolong pak, perhatikan masyarakat bapak ini, jangan sekali-kali bapak ingkar janji kepada masyarakat bapak sendiri. Doa orang-orang tulus ini yang akan mengantarkan bapak menjadi Presiden Republik Indonesia,” pintanya.

Baca Juga :  Di Jumat Berkah, Santri Dukung Ganjar Jatim Lakukan Kegiatan Sosial Serentak

Ucapan Bunda yang berani dan tulus membuat banyak pedagang merasakan haru dan tersebut akibat perbuatan nyata yang dilakukan beliau.

“Belum pernah ada yang seperti ini. Ini pertama kalinya saya melihat langsung ada seorang yang membagikan rizkynya dan peduli pada kita semua orang-orang kecil. Semoga Bunda terus diberikan kesehatan,” ucap seorang pedagang di wilayah Thamrin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari DETIKIndonesia.co.id. Mari bergabung di Channel Telegram "DETIKIndonesia.co.id", caranya klik link https://t.me/detikindonesia, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Penulis : Michael
Editor : Michael
Sumber : Special Report

Berita Terkait

Anies Baswedan Akhirnya Buka Suara Terkait Peluang Maju Pilgub DKI Jakarta
Usai Lihat IKN, AHY: Saya Terpukau Mimpi Besar Presiden Jokowi
Mabes TNI Ungkap Prabowo Tidak Dipecat Tapi Diberhentikan Dengan Hormat
DKPP Periksa Semua Komisioner KPU, Rekapitulasi Nasional Ditunda
Data Terbaru Prabowo Kaget, AMIN Siap – Siap Masuk Putaran Kedua
Ketua DPD RI: Kualitas Demokrasi Indonesia Menurun Imbas Amandemen Konstitusi
Harga Beras Melonjak, Senator DIY: Boleh Jadi Akibat Bansos Yang Ugal-ugalan
Pilkada 2024 Sebentar Lagi, Inilah Daftar Politikus yang Masuk Bursa Pilgub DKI Jakarta

Berita Terkait

Jumat, 1 Maret 2024 - 15:55 WIB

Anies Baswedan Akhirnya Buka Suara Terkait Peluang Maju Pilgub DKI Jakarta

Jumat, 1 Maret 2024 - 11:14 WIB

Sah! MK Hapus Ambang Batas Parlemen 4% Berlaku di 2029

Jumat, 1 Maret 2024 - 10:28 WIB

MK Tegaskan Jadwal Pilkada Serentak 2024 Tetap Digelar November

Jumat, 1 Maret 2024 - 09:44 WIB

Fraksi PSI Jakarta Meminta Dinas SDA Siaga Menghadapi Banjir Jakarta

Kamis, 29 Februari 2024 - 11:56 WIB

Bank Dunia Soroti Program Makan Siang Gratis, Ini Respon Gibran

Kamis, 29 Februari 2024 - 11:05 WIB

Selain Prabowo Ternyata Banyak Tokoh Pernah Terima Gelar Jenderal Kehormatan, Ini Daftarnya

Kamis, 29 Februari 2024 - 11:04 WIB

Usai Lihat IKN, AHY: Saya Terpukau Mimpi Besar Presiden Jokowi

Kamis, 29 Februari 2024 - 10:35 WIB

Mabes TNI Ungkap Prabowo Tidak Dipecat Tapi Diberhentikan Dengan Hormat

Berita Terbaru