BeritaEkonomi & Bisnis

IKN Baru Masih Menjadi Perdebatan, KP2IT Gelar Dialog Pemerataan Ekonomi Nasional

DETIKINDONEDIS.CO.ID, JAKARTA – Komite Pemuda Pembangunan Indonesia Timur (KP2IT) menggelar dialog nasional yang bertemakan ‘Pembagunan Ibu Kota Negara Baru Kunci Pemerataan Ekonomi Nasional?’ di D Hotel, Jalan Sultan Agung No. 9, Guntur, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (26/2/2022) Siang.

Narasumber yang dihadirkan pada dialog nasional tersebut, seperti Presiden KP2IT yang juga Bupati Bintuni Petrus Kasihiw, Bob Hasan (Ketua Umum DPP ARUN), Ajib Hamdani (Kadin Indonesia dan Pengamat Ekonomi IndoGo Network), Andrinof Chaniago (Mantan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) Periode 2014-2015), dan Ida Susilawati (Lembaga Reclasering Internasional (Kaltim) dengan moderator acara di pandu oleh Aghnia Addini.

Turut hadir pada acara tersebut Sekretaris Jenderal KP2IT Abdul Syukur Sangadji, perwakilan Mahasiswa Indonesia Timur, Advocad, unsur pemuda, dan juga para penggiat kemajuan Indonesia Timur, serta beberapa media yang turut meliput acara dialog nasional tersebut.

Baca Juga :  Tidak Berkantor, Anggota DPRD ini "Asyik" Main Domino

Ketua Panitia, Jihad Sangadji dalam laporannya mengucapkan terima kasih kepada para narasumber yang bersedia hadir dalam dialog tersebut, dan berharap pada acara tersebut dapat menghasilkan poin-poin yang bisa dijadikan sebagai tolak ukur dalam pandangan terhadap perpindahan Ibu Kota Negara (IKN) baru.

Penulis : Michael
Editor : Michael
Sumber : Special Report
1 2 3 4 5 6 7Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Michael Yusuf

I Can See U But U Can't See Me

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda