Di Hari Isra Mi’raj 1444 H, Baqoel Edu for Education Luncurkan Program Booster Zikir dan Baqoel Gold

Minggu, 19 Februari 2023 - 15:31 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

DETIKINDONESIA.CO.ID, JAKARTA – Dalam memperingati Hari Isra Mi’raj 1444 H / 2023 M PT. Baquel Edo For Education meluncurkan program ekosistem bernama Booster Zikir dengan mengundang peserta dari Jakarta Islamic Community (JICO) untuk mengikuti kelas training bersama Master Trainer Ust. Ir. Whisnu Budi Prihatin di Gedung Teater 1 Jakarta Islamic Center, Jakarta Utara, Sabtu (18/2/2023) pagi.

Kelas training yang diikuti 300 peserta tersebut mengangkat materi terkait Kajian Science dan Marifat dan Islamic Leadership Motivation. Acara dibuka oleh Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Jakarta Islamic Center, KH. Aep Saifullah mengatakan bahwa dirinya selalu mendukung setiap kegiatan yang positif.

“Ini merupakan kegiatan yang positif. Saya berharap agar kegiatan seperti ini selalu diadakan secara berkala agar memberikan manfaat yang baik, khususnya untuk Komunitas Booster Zikir. Di lain waktu saya akan siapkan tempat yang lebih besar agar kegiatan seperti ini dapat di ikuti oleh peserta dengan nyaman,” ucap Ketua DKM Jakarta Islamic Center dalam sambutan dihadapan peserta training Komunitas Booster Zikir.

Aep berharapa ada komunitas lain bisa berpartisipasi juga dalam acara ini. Dimulai dari komunitas Booster dapat menjadi banyak manfaat bagi semua, karena Allah sendiri yang mengawasi setiap yang kita lakukan.

“Booster Zikir merupakan kajian Tauhid. Booster Zikir sendiri bertujuan bukan hanya untuk dunia melainkan akherat. Ketika seorang di awasi oleh Allah maka segala yang dilakukan merupakan yang terbaik yang diberikan,” papar Master Trainer Science dan Marifat, serta Islamic Leadership Motivation.

CEO dan Founder Baqoel Group, Dhian Arinofa mengatakan bahwa melalui acara ini, bisa menjadi berkah mendapatkan ilmu yang bermanfaat. Baqoel sendiri berdiri baru 4 tahun sejak 19 April 2019.

Baca Juga :  Bermodalkan Ratusan Milyar, Okabe Gallery Bidik Pasar Middle Up

“Kami berdiri sejak 18 April 2019, kami ingin berkontribusi dalam pertumbuhan ekonomi bagi Indonesia. Alhamdulillah melalui visi misi ini, kami membuat program untuk menyisihkan sebagian keuntungan kami untuk kegiatan amal di jalan Allah sebesar 10 persen dari total profit yang kami dapatkan dalam satu tahun,” kata Dhian.

Baqoel sendiri, lanjut Dhian, berbisnis dengan pelaku usaha ultra micro agar benar-benar menciptakan para pengusaha yang mandiri.

“Kami berbisnis dengan pelaku usaha ultra micro. Baqoel ingin hadir agar mendampingi pelaku usaha kecil dapat memulai dengan modal kecil. Juga kita mengajak untuk bersedekah untuk sesama. Dengan berbelanja di Baqoel, kami sisihkan 10 persen margin profit kami di organisasi sosial kami yang bernama Arinofa Foundation,” jelasnya.

Baca Juga :  Demi Mengendalikan Inflansi, Andreas Anggota DPR RI Komisi XI Gaungkan 7 Kunci Sakti

Baqoel Edu for Education, bertujuan pelatihan enterpreneurship dari para pakar untuk mengembangkan ilmu wirausaha. “Hari ini kami launching Booster Zikir dan Baqoel Gold. Kami memberikan pelatihan tidak hanya masalah uang, tapi juga ilmu yang bermanfaat bagi sesama kita. Harapannya, agar kita selalu memberikan yang terbaik kedepannya. MasyaAllah, dengan Booster Zikir kita menggali ilmu yang dapat disalurkan kemasyarakat,” lanjutnya.

Baqoel sendiri sudah tersebar di 4 negara, seperti Indonesia, South Korea, Turkey, dan Singapore. Baquel juga memberikan bantuan dana CSR dari Arinofa Foundation, yaitu Baquel Waqof. Pada hari yang sama, Baquel Gold juga resmi diluncurkan (launching) hari ini. Baqoel group mengeluarkan Produksi Logam Mulia atau Emas Mulia, mulai dari yang terkecil 0.001 gr.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari DETIKIndonesia.co.id. Mari bergabung di Channel Telegram "DETIKIndonesia.co.id", caranya klik link https://t.me/detikindonesia, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Penulis : Michael
Editor : Michael
Sumber : Special Report

Berita Terkait

Beras Premium Mahal dan Langka, Zulhas: Beli Punya Bulog
Program Makan Gratis Resmi Dieksekusi 2025, Utang RI Dipastikan Membengkak
Bapanas Minta Masyarakat Tidak Lakukan Panic Buying Beras Secara Berlebihan
Harga Beras Makin Mahal, Ternyata Ini Penyebabnya!
Istri Arief Rosyid Komandan TKN Prabowo-Gibran Jadi Komisaris Pertamina Patra Niaga
Erick Thohir Sebut Harga Beras Melonjak Karena Situasi Geopolitik Dunia
Ibu Rumah Tangga Eka Widya Roza, Raih Chairman Kedua di PT. Tren Global Teknologi
Apa Sandiaga Uno Ingin Menciptakan Mafia Sambil Menghancurkan Industri Pariwisata?

Berita Terkait

Jumat, 1 Maret 2024 - 15:55 WIB

Anies Baswedan Akhirnya Buka Suara Terkait Peluang Maju Pilgub DKI Jakarta

Jumat, 1 Maret 2024 - 11:14 WIB

Sah! MK Hapus Ambang Batas Parlemen 4% Berlaku di 2029

Jumat, 1 Maret 2024 - 10:28 WIB

MK Tegaskan Jadwal Pilkada Serentak 2024 Tetap Digelar November

Jumat, 1 Maret 2024 - 09:44 WIB

Fraksi PSI Jakarta Meminta Dinas SDA Siaga Menghadapi Banjir Jakarta

Kamis, 29 Februari 2024 - 11:56 WIB

Bank Dunia Soroti Program Makan Siang Gratis, Ini Respon Gibran

Kamis, 29 Februari 2024 - 11:05 WIB

Selain Prabowo Ternyata Banyak Tokoh Pernah Terima Gelar Jenderal Kehormatan, Ini Daftarnya

Kamis, 29 Februari 2024 - 11:04 WIB

Usai Lihat IKN, AHY: Saya Terpukau Mimpi Besar Presiden Jokowi

Kamis, 29 Februari 2024 - 10:35 WIB

Mabes TNI Ungkap Prabowo Tidak Dipecat Tapi Diberhentikan Dengan Hormat

Berita Terbaru