Memasukin Era Digital AI, Zyrexindo Luncurkan Produk Zyrex Maveric AI dan Gaming Series

Rabu, 13 Maret 2024 - 23:46 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

DETIKINDONESIA.CO.ID, JAKARTA – Zyrex Indonesia secara resmi meluncurkan lini produk terbaru bernama The Maveric AI & Gaming Series. Acara peluncuran ini diadakan di Lavva Plaza Senayan, Rabu (13/3/2024) dengan mengangkat tema “Zyrex Maveric AI: Redefining Business and Gaming Legends”.

Melalui peluncuran ini, Zyrex berupaya meredefinisi standar dalam dunia bisnis dan gaming dengan menghadirkan solusi yang menggabungkan Artificial Intelligence (AI) dengan performa luar biasa. The Maveric AI: Redefining Business and Gaming Legends menggambarkan semangat inovasi Zyrex Indonesia dalam menghadirkan produk-produk yang tidak hanya unggul dalam
performa, tapi juga memberikan pengalaman yang luar biasa bagi penggunanya.

Adapun produk yang dikeluarkan Zyrex terdiri dari AI Laptop, PC, dan Server yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan profesional bisnis yang membutuhkan kecepatan, kehandalan, dan kecerdasan dalam setiap tugas yang dilakukan. Serta bagi para Legend gamer yang menginginkan permainan gaming secara maksimal.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Dengan menggabungkan teknologi AI serta desain inovatif, Zyrex Maveric menawarkan paradigma baru dalam industri Laptop, PC, dan Server. Zyrex Maveric dilengkapi dengan prosesor terbaru, tercepat, dan paling canggih yang mencapai 24-core. Teknologi tersebut menyediakan kecepatan komputasi kilat yang dapat menangani algoritma AI yang kompleks dengan mudah. Zyrex Maveric menjamin para pengguna dapat bekerja dengan lancar dan terbebas dari lag, termasuk ketika sedang menjalankan model pembelajaran mesin yang membutuhkan data intensif atau komputasi kompleks berkecepatan tinggi.

Baca Juga :  Rayakan Milad ke-6, ZMN Group Berbagi Berkah dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Produk unggulan dari peluncuran ini adalah Laptop Maveric Ultra X dibekali dengan processor Intel Core i9 generasi 14, dengan arsitektur hybrid Intel Performance yang memberikan peningkatan performa dalam berbagai tugas berat, dipadu dengan GPU NVIDIA GeForce RTX 4090 sehingga menjadi Laptop dengan kecerdasan buatan (AI) tercepat di dunia.

Laptop Maveric juga memiliki liquid metal cooling mechanism selayak Liquid Cooling yang ada dalam Desktop PC, bahkan dapat disambungkan dengan accessory external cooler box yang diibaratkan seperti radiator mobil untuk tetap menjaga performa Laptop saat bekerja secara maksimal. Panel layar laptop ini memiliki refresh rate tertinggi (240Hz) sehingga mampu memberikan pengalaman terbaik untuk bermain game, membuat desain grafis dan mengedit video.

Sementara itu, produk unggulan kedua Zyrex yaitu PC Maveric dengan spesifikasi yang dapat dikonfigurasikan untuk menyesuaikan kebutuhan AI dan Gaming yang makin meningkat. Setiap komponen yang ada ditawarkan dengan teknologi dari CPU, GPU, Memori, Penyimpanan, dan lainnya sesuai dengan kebutuhan spesifikasi dan anggaran keuangan konsumen. Ini seperti ala-carte fine-dining menu pada dunia Teknologi Informasi.

Baca Juga :  Buka Latsar CPNS Formasi 2021, Bupati Freddy Ingatkan Pentingnya Pelayanan Publik

Server Maveric menyediakan beberapa prosesor Intel XEON Scalable Generasi ke-4 yang berjalan secara pararel dengan GPU dan dapat dikonfigurasikan hingga 9TB Random Access Memori serta tersedia 25 slot HDD/ SSD sehingga menjadikannya Server AI paling canggih yang tersedia saat ini.

Presiden Direktur PT Zyrexindo Mandiri Buana Tbk, Timothy Siddik dalam acaraa tersebut mengatakan sangat bangga dengan produk terbarunya yang diberi nama Zyrez Maveric sebagai teknologi terbaru dengan kecepatan tertinggi serta tercanggih di dunia digital yang pasti sangat di minati para gamer.

“Kami bangga dengan menghadirkan Zyrex Maveric, sehingga masyarakat Indonesia memiliki kesempatan untuk menjadi pemilik pertama komputer dengan teknologi terbaru, tercepat, dan tercanggih di dunia. Anda dapat melakukan pemesanan dengan pre-order langsung di website kami. Peluncuran Maveric ini menjadikan tonggak sejarah penting bagi Zyrex, bahkan bagi Indonesia. Kami yakin Zyrex Maveric akan menjadi game-changer dalam industri teknologi dan mendorong Indonesia mencapai era baru kecerdasan buatan (AI) dan gaming,” ujar Timothy Siddik saat peluncuran produk barunya.

Baca Juga :  Edy Langkara: Maluku Utara Terjadi Kemiskinan Absolut di Tengah Melimpahnya SDA

Dalam acara peluncuran ini, para tamu undangan dan media mendapatkan kesempatan untuk melihat langsung dan mencoba produk-produk terbaru dari Zyrex Indonesia. Selain itu, ada sesi diskusi dan presentasi dari para ahli industri tentang perkembangan terbaru dalam teknologi AI, serta bagaimana hal ini akan mempengaruhi masa depan bisnis dan gaming.

Zyrex Maveric tidak hanya menghadirkan serangkaian produk produk AI, tapi juga memberikan layanan konsultasi dan workshop AI secara periodik maupun one-on-one untuk membantu para klien lebih mudah mengimplementasikan AI diperusahaannya. Dengan demikian, Zyrex Indonesia berharap dapat mengambi bagian dalam mewujudkan visi Indonesia sebagai negara digital yang mampu bersaing secara global. Melalui komitmen bersama dalam meningkatkan akses digital dan memanfaatkan kecerdasan buatan, Indonesia siap menyongsong masa depan digital yang cerah dan berkelanjutan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari DETIKIndonesia.co.id. Mari bergabung di Channel Telegram "DETIKIndonesia.co.id", caranya klik link https://t.me/detikindonesia, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Penulis : Michael
Editor : Michael
Sumber : Special Report

Berita Terkait

Eksplorasi Hayati di Indonesia, PT Nose Herbalindo dan BRIN Dorong Pengembangan Industri Kosmetik
Beras Premium Mahal dan Langka, Zulhas: Beli Punya Bulog
Program Makan Gratis Resmi Dieksekusi 2025, Utang RI Dipastikan Membengkak
Bapanas Minta Masyarakat Tidak Lakukan Panic Buying Beras Secara Berlebihan
Harga Beras Makin Mahal, Ternyata Ini Penyebabnya!
Istri Arief Rosyid Komandan TKN Prabowo-Gibran Jadi Komisaris Pertamina Patra Niaga
Erick Thohir Sebut Harga Beras Melonjak Karena Situasi Geopolitik Dunia
Ibu Rumah Tangga Eka Widya Roza, Raih Chairman Kedua di PT. Tren Global Teknologi

Berita Terkait

Jumat, 19 April 2024 - 21:31 WIB

Sempat Gegerkan Warga Hinai, Penemuan Jasap Pria Didalam Parit Ternyata Warga Binjai

Jumat, 19 April 2024 - 18:52 WIB

Walikota Ali Ibrahim Buka Secara Resmi Musrenbang RPJPD Kota Tidore Kepulauan Tahun 2024-2045

Jumat, 19 April 2024 - 18:46 WIB

Bertarung Pilkada Halsel Hj Eka Dahliani Usman Ambil Formulir pendaftaran Dari Partai PKB

Jumat, 19 April 2024 - 18:40 WIB

Tim Pengamanan PT Indonesia Power UBP Pangkalan Susu Lakukan Pengamanan Kelistrikan

Kamis, 18 April 2024 - 17:37 WIB

SBGN Malut Ajak Karyawan Peringati Hari Buruh 1 Mei 2024

Kamis, 18 April 2024 - 17:33 WIB

DPC PKB Halsel Buka Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah Besok

Kamis, 18 April 2024 - 13:53 WIB

Warga Hinai Dikejutkan Penemuan Sesosok Mayat Pria Membusuk Didalam Parit

Rabu, 17 April 2024 - 18:11 WIB

Ketum DPP Surosowan Indonesia Bersatu Beri Konsultasi dan Bantuan Hukum Gratis Bagi Masyarakat Tidak Mampu

Berita Terbaru