Entertainment

Semarakkan Peringatan Hari Pahlawan, Film “Sri Asih” Laksanakan Penayangan Spesial di Tujuh Kota Kota

DETIKINDONESIA.CO.ID, JAKARTA – Dalam semangat menyemarakkan peringatan Hari Pahlawan, film jagoan “Sri Asih” menyiapkan program penayangan spesial yang akan menyambangi tujuh kota terpilih. Penonton dapat menonton lebih dahulu dari penayangan reguler pada tanggal 17 November 2022.

Tujuh kota dan bioskop yang akan melangsungkan penayangan spesial serentak “Sri Asih” pada 12 November antara lain, Jakarta di Plaza Senayan, Bekasi di Summarecon Mall, Bandung di Trans Studio Mall, Yogyakarta di Jogja City Mall, Medan di Ringroad Citywalks XXI, Surabaya di Tunjungan 5, dan Makassar di Panakukkang XXI.

Syarat dan ketentuan mengikuti penayangan spesial film “Sri Asih” antara lain, tiket hanya bisa dibeli di tempat pemutaran mulai satu jam sebelum waktu penayangan. Lalu, pembelian tiket dilakukan dengan metode tunai atau non tunai. Selanjutnya, setiap penonton akan mendapatkan collectible tickets yang hanya akan didapatkan pada penayangan spesial. Kemudian, penonton harus membawa salah satu atribut selendang atau kain panjang atau sarung tinju merah. Terakhir, tiket penayangan spesial ini jumlahnya terbatas.

Baca Juga :  Sule Putus Duda, Menikah Dengan Wanita Cantik Memes Prameswari
1 2 3Laman berikutnya

Michael Yusuf

I Can See U But U Can't See Me

Related Articles

Tinggalkan Balasan