Politik

Partai Demokrat Indonesia (PADI) Hadir, Moeldoko Disiapkan Capres 2024

DETIKINDONESIA.CO.ID, JAKARTA Partai Demokrat Indonesia (PADI) Akhirnya muncul diluar dugaan, disaat-saat persiapan akan dilakukan verifikasi partai oleh KPU RI. Kemari, Rabu (18/5/2022).

Partai Demokrat Indonesia (PADI) rupanya sudah dipersiapkan sejak lama dan syarat 100 persen kepenggurusan provinsi, 75 persen kepenggurusan kabupaten dan kota dan 50 persen kecamatan sudah lengkap semua. Partai yang berazaskan Pancasila ini terdiri dari gabungan dari tokoh-tokoh nasional, jaringan organisasi-organisasi pendukung Jokowi, para pengusaha dan tokoh-tokoh daerah.

Trisya Suherman seorang pengusaha muda yang sukses pendiri jaringan Pengusaha Bela Bangsa (PBB) dan Ketua Yayasan CEO Indonesia serta Ketua umum Moeldoko Center diamanahkan menjadi Presiden Partai Demokrat Indonesia (PADI). Saat Pantauan Media www.detikindonesia.co.id

Baca Juga :  Hasil Survei: Ganjar Unggul di Jawa - Bali, Anies Unggul di Jakarta - Banten dan Kalimantan

 

Bung Japra Bule Ketua Relawan Gerakan Cinta Indonesia (GCI) Pendukung Setia dan Super militan Presiden Jokowi 2 (Dua) periode ikut bergabung, Ia mengatakan bergabung dengan Partai Demokrat Indonesia (PADI) karena Padi dibutuhkan oleh Rakyat Indonesia serta PADI siap mendukung dan menghantarkan Jenderal TNI Purn. Dr. H. Moeldoko, SIP. menjadi Capres pada Pilpres tahun 2024 mendatang. Ujarnya.

Penulis : Tim
Editor : Delvi
Sumber : mediasinarpagigroup.com
1 2 3Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda
Check Also
Close