Tokoh

Jelang Kongres KNPI Solo, Putra Bugis Siap Maju Calon Ketum KNPI

DETIKINDONESIA.CO.ID, JAKARTA- Keluarga besar Pemuda Indonesia yang berhimpun di wadah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) mengadakan konferensi pers bersama untuk melaksanakan kongres penyatuan menuju KNPI satu.

Dalam rapat pleno tersebut, KNPI kepengurusan PLT. Dian Asafri Nasa’i rencananya akan melakukan Kongres bersama yang rencana akan dilaksanakan di Sola, Jawa Tengah pada 30-31 Maret 2020.

Anshar Ilo yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Umum DPP KNPI bertekad akan ikut dalam bursa pencalonan calon Ketua Umum saat pelaksanaan Kongres KNPI mendatang.

Putra Asal Bugis ini, mengusir tagline “Pemuda Optimis Bersatu”. Menurutnya bersatu adalah kata kunci yang tepat untuk kondisi kepemudaan hari ini.

Baca Juga :  Inilah Pengurus Besar NU Periode 2022 - 2027

“Kejayaan pemuda adalah saat pemuda memiliki kesadaran satu bangsa satu bahasa satu tanah air, pemuda Indonesia merah putih, semangat penyatuan ini yang menjadi landasan saya untuk maju sebagai calon Ketua Umum KNPI,” ungkap Anshar dalam keterangan resminya ke wartawan, Rabu (09/03).

Anshar menuturkan, Pemuda harus lebih maju menghadapi era digital, optimis bangkit dari pandemi dan bangkit secara ekonomi serta pendidikan dan pemuda harus bersatu untuk menjawab tantangan jaman, itulah maksud dari tagline yang di usung.

Penulis : Tim
Editor : Harris
Sumber :
1 2Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda