Politik

Dapat Posisi Strategis di Golkar Sulsel, Anshar Ilo Memilih Pamit Dari Kader dan Kepengurusan

DETIKINDONESIA.ID, JAKARTA- Anshar Ilo yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah I Partai Golongan Karya Sulawesi Selatan (DPD I Golkar Sulsel) bidang penggalangan Massa resmi mengundurkan diri sebagai kader dan pengurus Partai Golkar.

Dirinya mengaku mundur dari Partai Golkar dengan melalui pertimbangan dan keputusan yang matang dengan penuh kesadaran.

“Bismillah, hari ini saya resmi mengundurkan diri dari partai Golkar, Sore tadi saya sudah mengantar langsung berkasnya ke Sekretariat Golkar Sulsel, Pak Sek langsung yang terima berkasnya, sekaligus berjumpa teman-teman pengurus dan mohon pamit,” ungkap Anshar Ilo di Makassar, Rabu (22/12).

Ia juga, tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada Ketua Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe yang telah memberikan kesempatan dan kepercayaan sebagai pengurus di DPD I Golkar Sulsel.

Baca Juga :  Resmi Dilantik Sebagai Ketua DPC PDI-P Raja Ampat, Irman Umlati Target Kursi Pimpinan DPRD

“Terimakasih banyak kepada Ketua Golkar Sulsel, Pak Taufan Pawe yang telah memberikan amanah dan kepercayaan sebagai pengurus untuk dapat belajar, berjuang dan berkarya bersama Partai Golkar, berat rasanya harus pamit, dikarenakan tuntutan profesi langkah ini mesti di ambil,” tambahnya.

1 2Laman berikutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan